Sunday, October 31, 2010

Studentsite

Studentsite merupakan layanan berbasis web yang disediakan Universitas Gunadarma untuk mahasiswa yang masih aktif agar  mempermudah mahasiswa dalam melaksanakan segala kegiatan d kampus. Dengan adanya studentsite kita bisa mengetahui semua informasi dan dapat berkomunikasi antar akademika universitas gunadarma .
kita bisa mengetahui semua informasi dan berita-berita yang ada di universitas gunadarma .
apabila kita sudah mempunyai studentsite yang aktif kita bisa mengakses menu layanan yang disediakan universitas gunadarma, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. www news : di menu layanan ini kita bisa mengetahui informasi terbaru tentang universitas gunadarma 
2. BAAK news : di menu layanan ini  kita bisa mendapatkan informasi tentang semua pemberitahuan yang diberikan oleh universitas gunadarma tentang jadwal kuliah, pengurusan ujian, jadwal ujian, libur kuliah, nilai
3. rangkuman nilai : di menu layanan ini kita bisa mengetahui tentang nilai kita setelah melaksanakan ujian
4. jadwal kuliah : di menu layanan ini kita bisa mengetahui jadwal kuliah dan jadwal ujian
5.  pendaftaran lomba blog : di menu layanan ini kita bisa mendaftarkan tulisan kita yang sudah diposting di blog kita, agar bisa mengikuti lomba blog tersebut
6. info seminar (UG portofolio) : di menu layanan ini kita bisa mengetahui kapan  acara seminar diadakan dan kita juga bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti seminar .
7. tulisan (UG portofolio) : di menu layanan ini kita bisa menlis tulisan yang kita buat .
8. tugas (UG portofolio) : di menu layanan ini kita bisa menaruh tugas yang telah kita buat agar diperiksa oleh dosen untuk mata pelajaran yang bersangkutan  .
9. deposit library :di menu  layanan ini ditujukan untuk anggota perpustakaan universitas gunadarama secara khusus dan masyarakat pada umumnya .

Dan masih banyak lagi layanan yang disediakan universitas gunadarma di dalam studentsite untuk mendapatkan semua informasi yang lebih yang diberikan dari universitas gunadarma.
namun kekurangan  dari studentsite ini adalah sering terjadinya gangguan untuk mengaksses studentsite apabila banyak yang membuka layanan studentsite ini .

sumber : http://www.gunadarma.ac.id/id/page/semakin-mudah-dan-nyaman-dengan-student-site.html

No comments:

Post a Comment