Friday, October 8, 2010

pengantar bisnis

Bisnis Online 

Tujuan bisnis adalalah menjalin kerjasama dengan pengusaha bisnis yang lainnya yang dengan tujuan dapat menguntungkan kedua belah pihak. Tujuan bisnis merupakan hasil akhir yang ingin dicapai oleh para pelaku bisnis dari bisnis yang mereka jalankan .
Secara umum tujuan dari bisnis adalah menyediakan produk berupa barang atau jasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta memperoleh keuntungan dari aktivitas yang dilakukan.
dengan semakin berkembangnya zaman, sekarang sudah banyak pelaku bisnis yang menawarkan barang-barang yang di jualnya melalui internet ..mereka menawarkan barang-barangnya secara online ..
dengan cara tersebut bisa lebih memudahkan pengusaha bisnis menjalankan bisnisnya, mungkin dengan cara tersebut si pebisnis berfikir bahwa ini adalah pekerjaan sampingan, tetapi setelah menikmati hasil keuntungan dari barang-barang yang mereka tawarkan, mereka akan menjadikan bisnis tersebut menjadi pekerjaan utamanya
dengan adanya bisnis online yang dijalankan bisa juga membangun suatu komunitas yang bisa membantu menjalankan usaha bisnis anda menjadi lebih banyak yang berminat dengan barang-barang yang anda tawarkan, si pengusaha bisnis juga lebih bisa berkomunikasi dengan para pembelinya, sehingga bisa terjadi komunikasi yang baik .
denga berbisnis online kita juga bisa memacu semangat kita untuk tidak menyerah dalam melakukan bisnis, dan tetap terus berusaha untuk mendapatka hasil yang kita inginkan ..

No comments:

Post a Comment